PJ Bupati Muaro Jambi Resmi Buka MTQ Ke-51 Tingkat Kecamatan Kumpeh

Infomerdeka.com Muaro Jambi -  Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah membuka MTQ Ke 51 Tingkat Kecamatan Kumpe.Kegiatan Dilaksanakan Di Desa Sogo Kecamatan Kumpe Kabupaten Muaro Jambi. Sabtu (01/07/23) 

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Sekretaris Daerah Budhi Hartono,Unsur Forkopimda,Kepala Opd,Plt Camat Kumpe, Forkompicam,Kepala Desa Sekecamatan Kumpe,Kepala BPD Sekecamatan Kumpe,Tokoh Masyarakat,Dan Tamu Undangan Lainnya. 

Musabaqoh Tilawatil Qur'an yang ke 51 ini Sangat di tunggu sekali oleh masyarakat Kumpe Tampa dari Kehadiran Masyarakat yang memenuhi Lapangan yang ada di desa sogo tersebut.dari anak kecil sampai orang dewasa berbondong-bondong datang untuk melihat.

"Saya sangat senang sekali melihat antusiasnya masyarakat untuk mengikuti musabaqoh Tilawatil Qur'an ini" kata PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah 

Bupati berharap dengan digelarnya MTQ ke 51 Tingkat Kecamatan Kumpe ini bisa mendapatkan Bibit-bibit Qori dan Qoriah yang handal dan bisa mewakil MTQ ke tingkat kabupaten Khusus Provinsi Jambi dan tingkat Nasional.