HUT 20 Tahun Desa Suko Awin Jaya Gelar Festival


I
nfomerdeka.com Muarojambi - Kepala Desa Suko Awin Jaya Idawati Menggelar Hari Ulang Tahun Desa Suko Awin Jaya yang ke 20 tahun dengan megadakan Festival Keberagaman Agama dan Budaya, Kegiatan di laksanakan di lapangan RT.01 Minggu (12/11/23).

Memperingati tanggal 11 November 2003 hari jadi Desa Suko Awin Jaya seluruh masyarakat desa sebanyak 24 RT ikut merayakan hari jadi Desa Suko Awin Jaya yang ke 20 Tahun dengan melakukan pawai menggunakan beragam kostum suku budaya dan agama, Serta menyampaikan beberapa pantun, atraksi dan tarian.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Sekernan, Ketua BPD, Kakan Kasbangpol, Forkopimda Kecamatan Sekernan,Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Kepala Sekolah yg bertempat di Desa Suko Awin Jaya dan tamu undangan lainya.


Dalam sampaianya Nyai Kades Suko Awin Jaya Idawati menyampaikan hari ini hari jadi Desa Suko Awin Jaya yg ke 20 tahun kmi berharap agar kedepanya lebih maju dan sejahterah selalu, serta ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa dan para tamu undagan yang telah hadir.


"Saya berharap Ulang tahun kali ini masyarakat bersama sama membagun desa Suko awin jaya, Bersatau dengan beragam suku agama dan budaya untuk membagun desa yg lebih maju dan sejahtera"sebutnya.



Camat Megatakan Hari ini adalah peringatan hari jadi desa suko awin jaya yg ke 20 tahun saya berharap dengan peringatan hari jadi ini, ini menjadikan masyarakat desa sebagai tolak ukur perkembangan dan pertumbuhan pembagunan di desa sehingga masyarakat dapat tau di usianya yg ke 20 itu pembangunanya semaju apa dari pembagunan yang ada di desa, tentu semakin tahun bertambah,juga bertambah umur desa sehingga dengan harapan pembaguananya menjadi lebih baik.


" Saya sangat megapresiasi acara ini setiap desa yang melakukan acara ini sangat kita apresiasi memang ini adalah kegiatan yang sangat baik sekali agar memang selain pembagunan tadi, generasi generasi penerus ini mengigat tanah kelahiranya atau desa tempat tinggalnya"ujarnya Camat.


Acara di akhiri dengan memberi penghargaan kepada RT yang menang menunjukan atraksi, tarian, pantun, maupun sholawat dan mendapatkan piala beserta uang tunai kepada pemenang dan di lanjutkan dengan foto bersama. (Dam)