Tim Penilai Camat Muaro Jambi Hadiri Kantor Camat Jaluko

 

Infomerdeka.com Muarojambi - Tim Penilai Camat Teladan Tingkat Kabupaten Muarojambi datangi Kantor Camat Jambi Luar Kota guna melakukan penilaian terhadap para Camat Kecamata Jaluko.

Kedatangan tim penilai yang di koordinir Pj Bupati Kabupaten Muarojambi yang di wakili oleh Sukisno beserta rombongan disambut baik oleh Camat Jambi Luar Kota Suharyanto di dampingi OPD Pemerintahan dan Ketua TP PKK Muarojambi yang mewakili.

Acara di selenggarakan di ruang pola Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi ,Senin (10/7/2023).

Hadir pada kesempatan ini, Para Staf Ahli Bupati, Unsur Porkopimda Muarojambi, Para Camat Se-kabupaten Muarojambi,Kepala Desa / Lurah dan Tokoh Masyarakat setempat,Kiramil Jaluko,Polsek Jaluko serta Para tamu undangan yang lainnya.

Bupati Muarojambi diwakili tim penilaian Kabupaten Muarojambi Sukisno dalam sambutan nya mengatakan untuk mewujudkan Kabupaten Muarojambi yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas, dalam hal ini menaruh perhatian yang serius demi mencapai kesejahteraan masyarakat, untuk mewujudkan adanya pembinaan sumberdaya aparatur terutama ditingkat Kecamatan, " sebutnya.

Camat adalah sebagai perpanjangan tangan Bupati serta ujung tombak pelayanan publik, begitupula perannya dalam pembangunan dan pembinaan pemberdayaan terhadap masyarakat, "tegasnya.

Lebih lanjut, Camat sampaikan saya lakukan pembinaan, pemantauan, dan evaluasi secara terpadu di lapangan, selama di tetapkan di Kecamatan Jaluko sudah satu tahun lebih untuk melakukan presentasi secara langsung di hadapan seluruh Kepala OPD dan para tamu undangan.

Sementara itu, Sukisno saat di jumpai wartawan ini ada 7 Kecamatan yang akan di nilai menjadi Camat teladan atau berprestasi yang sudah memenuhi persyaratan yakni Kecamatan Bahar Utara,Kecamatan Sungai Bahar,Kecamatan Sungai Gelam,Kecamatan Kumpeh Ulu,Kecamatan Jambi Luar Kota,Kecamatan Mestong,Kecamatan Sekernan.

Disamping menilai Kecamatan sekaligus menilai camatnya.Tujuannya untuk memotifasi camat dan jajarannya, serta masyarakat untuk belomba-lomba bersama membangun kecamatan.

Upaya tim penilaian Kabupaten Muarojambi Sukisno sampaikan terkait Camat yang berprestasi kedepan akan ketingkat propinsi juga ketingkat Nasional,dan nantinya di tingkat propinsi mewakili ketingkat Nasional kegiatan penilaian ini semacam pemberian Reword dan motivasi kinerja pemerintah Kecamatan terhadap pelayanan ,"tutupnya.

redi